Thursday, February 25, 2016

Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Dengan Prosesor Quad core 1.2 GHz Android Jelly Bean

Harga Acer Liquid E3

Harga Acer Liquid E3 TerbaruAcer Liquid E3 diluncurkan oelh pihak Acer dengan berbekal spesifikasi kelas atas meskipun sejatinya smartphone ini menyasak untuk segmen entry level. Bodinya yang sangat menawan menjadi smartphone ini nampak begitu berkelas dari sisi luarnya.

Acer Liquid E3 juga menawarkan dukungan fitur dual SIM untuk membudahkan anda memilih dua operator berbeda dalam satu perangat. Berikut ini informasi tentang spesifikasi dan harga Acer Liquid E3 yang akan kami ulas untuk anda semua.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3

Acer Liquid E3 diawal kedatanganya langsung menebarkan persona dengan mengahirkan berbagai spesifikasi handal didalamnya, baik pada sisi luar maupun jeroannya sehingga banyak membuat para pecinta gadget tergiur untuk memilikinya.
Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Dengan Prosesor Quad core 1.2 GHz Android Jelly Bean


Pada bagian media penyimpanan, Acer Liquid E3 memiliki kapasitas yang cukup luas sebagai smartphone kelas entry level, dimana terdapat memori internal berkapasitas 1 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan aplikasi maupun file pribadi anda didalamnya. Bila masih kurang, anda bisa menambahkan memori eksternal didalamnya dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB berjenis microSD.

Meskipun harga Acer Liquid E3 sangat murah, untuk urusan dapur pacu lain ceritanya. Acer Liquid E3 dibekali oleh prosesor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Mediatek MT6589 untuk memacu kinerja dari smartphone ini agar tidak  lelet ketika dijalankan nantinya.

Untuk penampung dayanya, Acer Liquid E3 memiliki baterai dengan kapasitas daya cukup besar yakni 2100 mAh yang memiliki waktu stand-by hingga 200 jam lamanya.

Harga Acer Liquid E3


Untuk mendapatkan smartphone ini, anda tidka perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harga Acer Liquid E3 sangat terjangkau, yakni dikisaran angka Rp 1,8 jutaan per unit.

No comments:

Post a Comment