Monday, February 1, 2016

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Dilengkapi Dengan Kamera 13 MP

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru - Setelah sebelumnya sukses mendaratkan Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J5 di Indonesia, kali ini pihak Samsung Mobile juga telah meluncurkan versi terbaru dari Samsung Galaxy J Series dengan spesifikasi lebih mempuni yang dijuluki Samsung Galaxy J7.

Yup, Samsung Galaxy J7 merupakan salah satu keluarga dari Samsung J series namun memiliki spesifikasi lebih gahar dibandingkan kedua saudaranya. Dengan adanya spesifikasi mempuni di setiap lininya, maka sangat wajar jika Samsung Mobile memproyeksikan Samsung Galaxy J7 untuk bersaing pada segmen menengah. Yuk cari tahu tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 terbaru dibawah ini.


Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Sebagai smartphone kelas atas, pastinya Samsung tidak main-main dalam membekali spesifikasi pada perangkat mereka. Kali ini pada bagian jaringan Samsung GalaxyJ7, pihak Samsung membekalinya dengan jaringan terkuat saat ini yaitu 4G LTE yang memiliki kecapatan akses hingga 150/50 Mbps.

Namun jika rumah anda belum menjangkau jaringan 4G LTE, tidak perlu panik karena Samsung Galaxy J7 juga mendapat dukungan jaringan lain seperti 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 serta 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 yang masih bisa membantu anda dalam berkomunikasi.

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Dilengkapi Dengan Kamera 13 MP


Ingin berselancar di dunia internet ? anda juga bisa melakukannya dengan Samsung Galaxy J7 karena didalamnya juga terdapat jaringan EDGE dan GPRS yang siap membantu anda terhubung kedunia internet nantinya. Samsung Galaxy J7 juga mendapat fitur optional dual sim didalamnya, sehingga anda bisa menggunakan dua operator seluler didalam Samsung Galaxy J7 nantinya.

Untuk bagian fotografinya, harga Samsung Galaxy J7 yang dikisaran Rp 3 jutaan dirasa tidak masalah karena telah memiliki kamera dengan sensor sangat mempuni. Untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy J7 mengandalkan sensor 13 MP yang dilengkapi oleh ftur pelengkap seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash agar hasil jeperetan anda semakin maksimal.

Selain itu, kamera utama Samsung Galaxy J7 juga bisa anda gunakan untuk mengabadikan momen via video dengan resolusi gambar setara HD 1080@30fps. Lalu untuk kamera depannya, Samsung Galaxy J7 memiliki ukuran sensor 5 MP, buat anda yang suka berfoto selfie, maka kamera depan Samsung Galaxy J7 dapat menjadikan hasil foto anda semakin menarik lagi.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy J7 sudah dibekali spesifikasi handal untuk mengimbangi harga Samsung Galaxy J7 ini. Prosesor yang terdapat didalam Samsung Galaxy J7 adalah Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang siap memberikan performa maksimal untuk memanjakan anda. Sistem operasi yang digunakan oleh Samsung Galaxy J7 adalah versi terbaru yakni Android OS v5.1 (Lollipop).

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

  • Jaringan : 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE
  • EDGE / GPRS : Ya
  • Dual SIM : Ya
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive Touchscreen
  • Layar : 5.5 inches, 720 x1280 pixels (267 ppi)
  • Kamera Utama : 13 MP
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama,  f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Video : 1080p@30fps
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Prosesor : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh battery

Harga Samsung Galaxy J7


Untuk harga Samsung Galaxy J7 terbaru saat ini masih dikisaran angka Rp 3,499.000 per unitnya, bagaimana ? tertarik ?

No comments:

Post a Comment