Tuesday, March 29, 2016

Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Spesifikasi Andoird OS v4.2 (Jelly bean) Harga Terjangkau

Harga Acer Liquid S1

Harga Acer Liquid S1 Terbaru - Acer Liquid S1 merupakan phablet terbaru dari vendor Acer yang resmi dirilis beberapa waktu lalu. Kenapa dikatakan sebagai sebuah phablet ? karena ukuran dari smartphone ini yang begitu besar sehingga lebih cocok di sebut sebagai phablet.

Pada perangkat terbarunya ini, Acer menawarkan berbagai spesifikasi unggulan untuk memanjakan penggunannya nanti. Yuk cari tahu informasi selengkapnya mengenai spesifikasi dan harga Acer Liquid S1 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1

Perangkat terbaru Acer Liquid S1 ini dihadirkan untuk menyapa penggemarnya di kelas menengah, sehingga jangan heran apabila harga Acer Liquid S1 cukup mahal nanti. Acer Liquid S1 memiliki ukuran bodi yang sangat lebar, yakni berdiameter 163 x 83 mm dengan ketebalan sekitar 9.6 mm.  bobot yang dimiliki oleh Acer Liquid S1 juga cukup ringan, hanya 195 gram saja sehingga membuatnya cukup nyaman untuk digunakan.

Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Spesifikasi Andoird OS v4.2 (Jelly bean) Harga Terjangkau


Untuk urusan performa dari Acer Liquid S1 tidak perlu diragukan lagi, terdapat prosesor Quad-core 1.5 Ghz yang dipadukan bersama chipset dari Mediatek MT6589 sehingga mampu menghasilakna kinerja yang maksimal dari Acer Liquid S1 ketika dijalankan nantinya.

Acer Liquid S1 berjalan pada sistem operasi versi lama yakni Andoird OS v4.2 (Jelly bean) yang dapat anda upgrade ke versi lebih baru yakni Android OS v4.2 (jelly Bean). Acer Liquid S1 juga memiliki pengolah grafis dari PowerVR SGX544 untuk menghasilkan sbeuah tampila yang begitu jernih didalamnya. Apalagi layar dari Acer Liquid S1 juga telah disematkan didlamnya sebuah teknologi Float UI untuk memanjakan anda mengakses  beberap fitur didalamnya.

Harga Acer Liquid S1


Bagi anda yang tertarik memilkinya, maka siapkan budget yang cukup tebal untuk membawa pulang samartphone ini. Harga Acer Liquid S1 terbaru dibanderol skeitar Rp 2,5 jutaan perunitnya.

No comments:

Post a Comment