Monday, February 1, 2016

Harga Samsung Galaxy J5, Spesifikasi Layar Super AMOLED 5.0 Inchi

Harga Samsung Galaxy J5, Spesifikasi Layar Super AMOLED 5.0 Inchi

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5Samsung kembali melebarkan sayapnya di dunia ponsel pintar, setelah terbilang cukup menuai sukses meluncurkan jajaran ponsel pintar dengan mengusung beberapa series sebelumnya. Kini Samsung kembali mengembangkan Samsung Galaxy Series terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy J-Series.

Salah satu yang menjadi andalan Samsung pada seri terbarunya tersebut adalah ponsel pintar bertajuk Samsung Galaxy J5. Hadir dengan membawa sejumlah teknologi canggih, Samsung Galaxy J5 siap untuk menjadi primadona baru para pecinta ponsel pintar di kalangan menengah. Lantas, keistimewaan apa saja yang telah dipersiapkan Samsung Galaxy J5 untuk memanjakan para penggunanya? Berikut kami akan mengajak anda untuk lebih dalam membahas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Seperti perangkat ponsel pintar besutan Samsung lainnya, Samsung Galaxy J5 juga diciptakan dengan desain yang cukup elegan serta tipis sebagai ciri khas smartphone besutan Samsung. Dengan rangka ukuran 142.1 x 71.8 x 7.9 mm serta dengan bobot ideal sekitar 146 gram, akan membuat Samsung Galaxy J5 terasa nyaman untuk dioperasikan di genggaman tangan.

Beralih untuk membahas bagian muka dari Samsung Galaxy J5, tersemat layar bertipe Super AMOLED capasitive touchscreen yang kita tahu sebagai ciri khas dari perangkat ponsel pintar kelas atas besutan Samsung. Terbentang seluas 5.0 inch dipermukaan Samsung Galaxy J5, membuat Samsung Galaxy J5 tampil lebih luas serta mantap untuk dipandang.

Resolusi yang dapat dihasilkan layar Samsung Galaxy J5 pun terbilang cukup besar. Dengan resolusi berukuran 720 x 1280 piksel serta kepadatan sekitar 294 ppi piksel density. Layar Samsung Galaxy J5 siap memanjakan para penggunanya dengan tampilan HD yang jernih. Selain tiu dengan teknologi multitouch yang tersemat pada Samsung Galaxy J5, tentu akan kian membuat pengoperasian layar Samsung Galaxy J5 akan lebih mudah.

Sementara itu, bukan hanya mengandalkan tampilan rangka yang stylish untuk menggait para pecinta ponsel pintar. Samsung Galaxy J5 juga hadir dengan berbekalkan segudang teknologi canggih. Salah satu buktinya adalah dengan telah tersematnya teknologi jaringan terbaru berbasis 4G LTE dengan kecepatan hingga LTE Cat4 150/50 Mbps yang akan menyuguhkan koneksi internet yang cepat serta stabil. Selain itu, juga terdapat jaringan pendukung berupa jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM yang bisa diandalkan jika pengguna Samsung Galaxy J5 sedang tidak berada dalam wilayah yang mendukung jaringan 4G LTE.

Daftar Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy J5
  • Display : 5.0 Inch, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 128 GB, RAM 1.5 GB
  • Network : HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Camera : 8 MP (Primary), 5 MP (Secondary)
  • Platform : Android v5.1 (Lollipop), Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
  • Baterai : Li-Ion 2600 mAh


Harga Samsung Galaxy J5

Membahas tentang Harga Samsung Galaxy J5, seperti perangkat ponsel pintar lainnya di jajaran Samsung Galaxy J series memang dibanderol dengan harga yang memang untuk menyasak kelas mid-range. Untuk mendapatkan satu unit Samsung Galaxy J5 lengkap dengan semua keistimewaannya, Harga Samsung Galaxy J5 yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 2.649.000 rupiah.


Demikian sedikit review yang bisa kami ulaskan untuk anda tentang spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5. Semoga bisa membantu anda yang sedang mencari tambahan informasi tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5. 
Baca Juga : http://oketekno.com/23878/inilah-perbandingan-samsung-galaxy-e5-vs-samsung-galaxy-j5-spesifikasi-dan-harga-terjangkau.html

No comments:

Post a Comment