Wednesday, February 3, 2016

Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Dual-core Android Lollipop

Harga Sony Xperia E1

Harga Sony Xperia E1 TerbaruSony Xperia E1, salah satu produk dari vendor Sony yang sudah dirilis di tahun 2014 lalu. Smartphone ini hadir untuk menyasak segmen entry level namun dengan membawakan spesifikasi mempuni. Sony Xperia E1 adalah generasi penerus dari smartphone lawas miliki Sony sbselumnya yakni Sony Xperia E.

Dengan menentukan target entry level, namun pihak Sony tetap membekali Sony Xperia E1 dengan bekalan spesifikasi handal untuk memanjakan anda. Selain itu banderol harga Sony Xperia E1 yang cukup terjangkau, menjadikan smartphone ini bisa menjadi pilihan utama yang ingin memiliki smartphone murah dengan spesifikasi handal.


Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia E1

Banyak perbaikan yang dilakukan oleh pihak Sony terkait smarphone terbarunya tersebut. Sony Xperia E1 mengusung layar berukuran lebih besar, yakni 4.0 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel. Dengan layar tersebut maka anda semakin leluasa dalam mengakses beberapa fitur didalamnya. Jenis layar yang digunakan oleh Sony Xperia E1 adalah TFT capacitive touchscreen yang memiliki teknologi 16 juta warna didalmnya.
Harga Sony Xperia E1 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Dual-core Android Lollipop


Dengan harga Sony Xperia E1 yang cukup terjangkau, smartphone ini telah fitur konektivitas yang cukup lengkap untuk membantu aktifitas anda, diantaranya WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot), Bluetooth (v4.0, A2DP), GPS (A-GPS, GLONASS), USB (microUSB v2.0), dan Radio FM.

Pada bagian dapur pacunya, Sony Xperia E1 mengandalkan performa dari prosesor Dual-core 1.2 Ghz Cortex-A7 beserta chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 untuk memacu performa dari Sony Xperia E1 agar nantinya bisa berjalan secara maksimal. Lalu untuk sistem operasinya, Sony Xperia E1 masih menggunakan versi lama yakni Android OS v4.4.2 (Jelly Bean), namun anda sudah bisa melakukan upgrade ke versi lebih baru yakni Android OS v.4.4.4 (KitKat).


Harga Sony Xperia E1

Bagi anda yang berminat, harga Sony Xperia E1 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.000.000,- per unitnya.

No comments:

Post a Comment