Monday, February 8, 2016

Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Dibekali Layar HD Kamera 13 MP

Harga Samsung Galaxy A5

Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru - Di era sebuah smartphone canggih saat ini, perubahan di berbagai sisi memang sangat diperlukan, dan kali ini salah satu vendor smartphone handal dari Korea Selatan yakni Samsung telah melakukan perubahan pada perangkat terbaru mereka. Untuk perangkat terbaru Samsung kali ini mulai menerapkan bodi berbahan metal agar smartphone mereka nampak elegan dan berkelas.

Dan salah satu smartphone terbaru Samsung yang memiliki bodi berbahan metal tersebut adalah Samsung Galaxy A5. Yup smartphone generasi terbaru Samsung ini memang memiliki bodi yang sangat elegan serta sangat berkelas. Nah untuk mengetahui tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A5 terbarunya, silahkan anda simak ulasan dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5 memiliki bodi berukuran 139.3 x 69.7 mm dengan ketebalan mencapai 6.7 mm menjadikan smartphone ini begitu elegan dengan bodinya yang cukup tipis. Selain itu Samsung Galaxy A5 juga memiliki bobot yang cukup ringan, yakni hanya 123 gram saja, sehingga sangat nyaman untuk digunakan maupun dibawa kemana-mana.
Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Dibekali Layar HD Kamera 13 MP


Dengan harga Samsung Galaxy A5 yang cukup tinggi, smartphone ini memiliki layar yang berukuran cukup luas yakni 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Resolusi tersebut mampu menghadirkan kualitas gambar yang sangat tajam dan juga jernih, selain itu ditambah dengan kerpaatan layar setara 294 ppi menjadikan gambar yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy A5 sangatlah halus.

Jenis layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy A5 juga sangat berkualitas, yakni berjenis SUper AMOLED capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna. Kelebihan dari layar jenis ini adalah mampu menghemat pengambilan daya baterai namun kualitas gambar yang diberikan sangatlah jernih.

Pada bagian fotografi, Samsung Galaxy A5 memiliki dua kemara berkualitas tinggi di kedua sisinya. Untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy A5 mengandalkan kamera berukuran sensor 13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash. Agar hasil fotografi anda semakin maksimal, Samsung Galaxy A5 juga dibekali oleh fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama didalamnya.

Untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfie, Samsung Galaxy A5 memiliki kamera berukuran sensor 5 MP, f/2.2, 23mm dengan kemampuan mengambil gambarnya yang sangat baik, tidak hanya bisa digunakan untuk berfoto saja, kamera Samsung Galaxy A5 ini juga bisa anda gunakan untuk melakukan video call dengan kualitas gambar yang sangat jernih pula.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

  • Dimensi : 139.3 x 69.7 x 6.7 mm
  • Bobot : 123 gram
  • Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels, 294 ppi
  • Jenis Layar : Super AMOLED, Capacitive touchscreen
  • Kemera : 13 MP, f/2.0, 28mm, autofocus, LED flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera depan : 5 MP, f/2.2, 23mm
  • Prosesor : Quad-core 1.2 GHz Cortes-A53
  • Sistem operasi : Android OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori eksternal : hingga 64 GB
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery

Harga Samsung Galaxy A5


Memang Samsung Galaxy A5 ini dihadirkan untuk kelas menengah, sehingga sangat wajar apabila harga Samsung Galaxy A5 dibanderol cukup tinggi, namun hal tersebut  sudah di imbangi dengan spesifikasi yang dibekali bukan ? harga Samsung Galaxy A5 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 4.250.000 per unitnya.

No comments:

Post a Comment