Monday, December 7, 2015

Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Spesifikasi Layar 4.5 Inch IPS LCD

Harga ZTE Blade Qlux 4G

Harga ZTE Blade Qlux 4G terbaru - Vendor smartphone besar asal Tiongkok, yakni ZTE telah merilis smartphone terbaru mereka di pasaran beberapa waktu lalu bertajuk ZTE Blade Qlux 4G. Sebagai generasi penerus dari versi sebelumnya, maka Blade Q Lux 4G ini menghadirkan spesifikasi lebih gahar.

Meskipun memiliki spesifikasi lebih baik, namun harga ZTE Blade Qlux 4G masih sangat terjangkau. Pihak ZTE membekali smartphone terbarunya ini dengan spesifikasi yang siap memanjakan untuk para penggunannya. Penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki ZTE Blade Qlux 4G ? simak ulasannya dibawah ini !

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Qlux 4G

Kita awali pada bagian tampilan layar, dimana ZTE Blade Qlux 4G menggunakan layar berukuran cukup luas yakni 4.5 inch berjenis IPS LCD dengan resolusi mencapai 480 x 854 pixels. Layar yang digunakan ZTE Blade Qlux 4G mampu menghadirkan hingga 16 juta warna didalamnya, serta dibekali dengan fitur multitouch yang cukup responsif untuk membantu aktifitas anda.
Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Spesifikasi Layar 4.5 Inch IPS LCD


Meskipun harga ZTE Blade Qlux 4G dirasa cukup terjangkau, namun smartphone ini telah dibekali beberapa fitur konektifitas cukup lengkap didalamnya. Ada Bluetooth v4.0 A2DP dan MicroUSB v2.0 yang dapat anda gunakan untuk berbagi file nantinya.

Lalu ada juga fitur FM Radio, GPS yang dapat anda gunakan untuk penunjuk jalan ketika tersesat, serta WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot yang dapat anda gunakan ketiak berada di Wifi Area agar tersambung ke internet secara gratis tanpa mengurangi paket data anda.

Untuk penampung dayanya, ZTE Blade Qlux 4G memiliki baterai berkapasitas cukup besar yakni 2200 mAH berjenis Li-Ion, yang di klaim memiliki waktu stand by hingga 200 jam.


Harga ZTE Blade Qlux 4G

Bagi anda yang tertarik memiliki ZTE Blade Qlux 4G, smartphone ini dibanderol sangat murah. Harga ZTE Blade Qlux 4G terbaru sekitar Rp 1 jutaan per unitnya.


No comments:

Post a Comment