Tuesday, December 8, 2015

Harga Wiko Pulp Fab 4G dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Terbaru Andalkan Kamera 13 MP


Harga Wiko Pulp Fab 4G


Harga Wiko Pulp Fab 4GSmartphone Wiko Pulp Fab 4G resmi diluncurkan oleh perusahaan smartphone asal Prancis yaitu Wiko pada akhir tahun 2015 ini. Diusung berbekal spesifikasi tangguh dan mempuni, Wiko Pulp Fab 4G siap bersaing menyasar kalangan pengguna smartphone kelas menengah keatas.

Diantara spesifikasi mempuni yang diusung Wiko Pulp Fab 4G ialah seperti usungan layar seluas 5.5 icnh, sistem operasi Android Lollipop, serta kamera utama Wiko Pulp Fab 4G yang memiliki resolusi sebesar 13 MP. Mengenai harga Wiko Pulp Fab 4G yang ditawarkan pada pasaran cukup terjangkau, dimana harga Wiko Pulp Fab 4G dibandrol sekitar 2 jutaan. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Wiko Pulp Fab 4G langsung saja simak ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga WikoPulp Fab 4G dibawah ini.


Review Spesifikasi dan Harga Wiko Pulp Fab 4G


Pada usungan layar Wiko Pulp Fab 4G dibekali oleh layar seluas 5.5 inch menggunakan teknologi layar canggih dari IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu hadirkan varian warna mempesona sejumlah 16 juta warna. layar Wiko Pulp Fab 4G ini memiliki resolusi sebesa 720 x 1280 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~267 ppi pixel density. Sayangnya pada layar Wiko Pulp Fab 4G ini belum dilapisi oleh pelindung layar untuk menjaganya dari goresan.

Berali pada sisi kamera, Wiko Pulp Fab 4G dibekali dual kamera yang cukup mempuni. Dimana pada kamera utama Wiko Pulp Fab 4G dipasangi oleh lensa kamera beresolusi 13 MP yang menawarkan berbgai fitur menarik, seperti fitur Autofocus, LED Flash, Continious shooting, Digital Zoom, DIgital Image Stabillization,Geo tagging, HDR, Touch Focus, Face detection, ISO setting, White Balance setting, Exposure Compensation, Self-Timer, Scene Mode. Sedangkan untuk kamera keduanya Wiko Pulp Fab 4G disemati lensa kamera beresolusi 5 MP, cukup jernih untuk foto selfie dan video call.

Harga Wiko Pulp Fab 4G


Harga Wiko Pulp Fab 4G pada launching pertamanya diumumkan senilai 180 EUR per unitnya. dan jika dikonversikan menjadi satuan rupiah harga Wiko Pulp Fab 4G dibandrol sekitar Rp. 2.700.000,- per unitnya. Bagaimana, apakah kalian tertarik.?

No comments:

Post a Comment