Friday, December 4, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Lemon

Cara menghilangkan JerawatJerawat sering kali menjadi faktor utama menurunnya rasa percaya diri pada seseorang. Banyak cara pun dilakukan seseorang untuk berusaha menghilangkan jerawat tersebut dan mengembalikan rasa percaya dirinya lagi. Tidak heran kini semakin banyak produk kosmetik palsu yang banyak menggunakan bahan kimia yang seharusnya memang tidak untuk kulit.

Dengan tujuan ingin memghilangkan jerawat dengan cara cepat, justru malah kian menimbulkan efek yang buruk untuk kulit kita. Padahal, masih banyak sekali cara alami yang bisa dipakai untuk menghilangkan jerawat dengan bahan-bahan yang bisa didapatkan dari alam secara langsung.

Perlu kami tekankan, jika memang menghilangkan jerawat dengan alami tidaklah bisa langsung terlihat hasilnya dalam satu atau dua kali percobaan saja. Melainkan harus bisa dijalankan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bukan hanya itu, kebiasaan yang dilakukan untuk merawat kulit wajah sehari-harinya pun ikut menentukan kesehatan kulit wajah kita.

Jika sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang Cara Memutihkan Kulit, kali ini kami ingin mengajak anda untuk menyimak sedikit bahasan tentang Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Jeruk Lemon.
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Lemon

Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Jeruk lemon
Selain karena harganya yang terjangkau, serta juga mudah didapatkan. Penggunaan jeruk lemon untuk menghilangkan jerawat pun cukup sederhana dan bisa langsung anda praktekkan dirumah. Ada beberapa cara untuk menggunakan jeruk lemon sebagai Cara Menghilangkan Jerawat, antara lain :

Cara Ke 1
  • Siapkan buah jeruk lemon yang masih dalam keadaan segar
  • Kemudian belah jeruk lemon tersebut untuk diperas airnya
  • Ambil kapas bersih untuk dicelupkan kepada air perasan jeruk lemon tersebut
  • Oleskan kapas yang sudah dicelupkan dalam air perasan jeruk lemon tersebut untuk dioleskan secara lembut kearea wajah yang timbul jerawat
  • Tunggu dan diamkan selama kurang lebih 20 menit agar air sari dari jeruk lemon meresap ke pori-pori kulit
  • Setealh itu, anda bisa membasuh dan membersihkan kulit wajah anda dengan air bersih
  • Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal

Atau anda juga bisa menggunakan Cara Kedua yang terbilang lebih sederhana dan mudah untuk dilakukan. Caranya, anda hanya perlu mengambil sebuah jeruk lemon yang masih segar dan membelahnya menjadi dua bagian. Lalu, tempel dan tekankan pada permukaan wajah yang timbul jerawat. Lepas dan diamkan beberapa saat hingga sari dari jeruk lemon tersebut meresap ke pori-pori kulit, lalu bilas.

Perlu untuk diperhatikan, untuk senantiasa biasakan membasuh serta membersihkan muka terlebih dahulu sebelum menggunakan cara tersebut. Hal ini dimaksudkan agar kotoran dan debu yang menempel pada wajah tidak ikut tercampur dengan masker jeruk lemon yang anda gunakan.

Jeruk lemon diyakini sangat efektif untuk menghilangkan jerawat. Sari jeruk lemon yang meresap ke pori-pori kulit bisa membantu mengangkat kotoran dan debu yang menyumbat pori-pori kulit dan menimbulkan jerawat. Selain itu, sari dari jeruk lemon tersebut juga dipercaya bisa memperkecil pori-pori kulit kita yang membesar. Sehingga kulit bisa tampak halus dan mencegah jerawat membandel kembali lagi.

Sekian sedikit informasi yang bisa kami sampaikan untuk mencoba membantu anda yang sedang mencari solusi untuk menghilangkan jerawat yang menggangu pada kulit wajah anda. Namun, jika anda ingin tahu tentang tips lainnya tentang cara menghilangkan jerawat. Anda juga bisa menyimak tips lainnya yang kami bahas sebelumnya di CaraMenghilangkan Jerawat.


No comments:

Post a Comment