Tuesday, December 8, 2015

Harga Huawei Honor 3C PlayTerbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP Layar 5.0 Inch

Harga Huawei Honor 3C Play

Harga Huawei Honor 3C Play terbaru - Huawei, beberapa waktu lalu telah resmi merilis smartphone entry level mereka yang bertajuk Huawei Honor 3C Play, smartphone ini nantinya akan menyasak segmen menengah kebawah, sehingga untuk harga Huawei Honor 3C Play sangat terjangkau dan dijamin tidak akan menguras habis kantong anda.

Huawei Honor 3C Play memiliki bodi berukuran 142.2 x 72.3 mm dengan ketebalan mencapai 9.4 mm. Huawei Honor 3C Play juga memiliki bobot yang masih cukup ringan, yakni 156 gram saja sehingga smartphone ini masih sangat nyaman digunakan ataupun dibawa kemana-mana.
Harga Huawei Honor 3C PlayTerbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP Layar 5.0 Inch


Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C Play

Konsep desain yang membalut body luarnya menjadikan Huawei Honor 3C Play terlihat sengat elegan dan berkelas. Smartphone ini hadir menggunakan layar berukuran cukup besar dan tergolong dalam phablet, ukuran layar Huawei Honor 3C Play yakni 5.0 inch dengan resolusi layarnya mencapai 720 x 1280 pixels.

Dengan harga Huawei Honor 3C Play cukup murah, smartphone ini dibekali oleh dua kamera berukuran sensor cukup baik. Untuk kamera depannya, Huawei Honor 3C Play menggunakan sensor 2 MP yang siap memanjakan anda yang memiliki hobi befoto selfie.

Lalu pada kamera utamanya, Huawei Honor 3C Play menghadirkan kamera berukuran sensor 8 MP yang mampu menangkap gambar hingga resolusi maksimal mencapai 3264 x 2448 pixels. Kamera utama Huawei Honor 3C Play juga telah dilengkapi beberapa fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, autofocus, dan LED flash. Ada pula fitur video yang memungkinkan anda dapat mengabadikan momen via video.


Harga Huawei Honor 3C Play


Setelah menyimak beberapa spesifikasi dari smartphone Huawei tersebut, kini saatnya mengeyahui harga Huawei Honor 3C Play. Smartphone ini dibanderol cukup murah, yakni dikisaran harga Rp 1,5 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment