Tuesday, December 1, 2015

Harga Oppo Yoyo Terbaru Desember 2015, Jaringan 3G HSDPA Layar 4.7 inch

Harga Oppo yoyo

Harga Oppo Yoyo terbaru - Oppo smartphone, kembali merilis perangkat terbaru mereka yang menyasak segmen menengah kebawah, perangkat terbaru tersebut menggunakan kode nama Oppo R2001 Yoyo atau biasa disebut sebagai Oppo Yoyo.

Kehadiran Oppo Yoyo ini menjadi generasi penerus dari seri sebelumnya yakni Oppo Joy namun memiliki spesifikasi lebih unggul. Sehingga wajar apabila harga Oppo Yoyo masih lebih mahal dibandingkan Oppo Joy. Untuk mengetahui spesifikasi dari Oppo Yoyo, anda bisa menyimaknya pada ulasan dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo

Pada bagian jaringannya, Oppo Yoyo tidak memiliki perbedaan dari Oppo Joy yang masih mengusung bekalan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan juga 3G HSDPA 2100 yang siap membantu komunikasi anda secara lancar. Keunggulan dari Oppo Yoyo ini adalah terdapat fitur Dual SIM yang memungkinkan anda dapat menggunakan  dua operator seluler didalamnya.
Harga Oppo Yoyo Terbaru Desember 2015, Jaringan 3G HSDPA Layar 4.7 inch


Dengan harga Oppo Yoyo sekitar 2 jutaan, pihak perusahaan tidak lupa membekalinya dengan beberapa fitur pelengkap untuk konektifitasnya. Terdapat bekalan fitur Bluetooth v2.1 dan MicroUSB v2.0 yang siap membantu anda jika ingin berbagi file nantinya.

Selain itu ada juga fitur pelengkap lain seperti GPS, FM Radio, serta WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot yang dapat anda manfaatkan untuk tersambung ke jaringan internet tanpa mengambil kuota paket data anda alias gratis ketika berada di WiFi area.

Untuk tampilan luarnya, Oppo Yoyo menghadirkan layar berukuran cukup luas yakni berukuran 4.7 inch berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi cukup tinggi yakni 540 x 960 pixels. Dengan resolusi tersebut mampu menghadirkan kualitas gambar cukup jernih, apalagi kerapatan layar yang dimilikinya mencapai 234 ppi sehinga gambar didalam Oppo Yoyo nampak halus.


Harga Oppo Yoyo


Dengan spesifikasi Oppo Yoyo yang cukup komplit, smartphone ini dibanderol dengan harga cukup murah oleh perusahaan. Harga Oppo Yoyo terbaru saat ini adalah Rp 2.300.000,- per unitnya di Indonesia.

No comments:

Post a Comment