Thursday, December 3, 2015

Harga Vivo V1 Max Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP

Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max terbaru - Pada era kemajuan teknologi saat ini, kehadiran smartphone memang sangat dibutuhkan untuk semua orang, terutama kalangan pelajar maupun seorang karyawan sebuah perusahaan. Selain sebagai alat komunikasi, smartphone ini fungsinya sangat vital untuk membantu segala aktifitas mereka. Maka dari itu muncul vendor smartphone tergolong baru yakni Vivo yang menghadirkan smartphone mereka bertajuk Vivo V1 Max di pasaran global.

Smartphone ini merupakan versi lain dari Vivo V1, namun memiliki spesifikasi lebih tangguh dan pastinya harga Vivo V1 Max sedikit lebih mahal dibandingkan versi aslinya. Yuk simak ulasan tentang spesifikasi dan harga Vivo V1 Max terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan harga Vivo V1 Max

Karena Vivo V1 Max menyasak segmen menengah, pastinya pihal Vivo membekali smartphone terbarunya ini dengan spesifikasi yang tangguh. Vivo V1 Max memiliki media penyimpanan yang cukup luas, dimana terdapat memori internal berkapasitas 16 GB dan memiliki RAM berukuran 2 GB. Kapasitas tersebut masih dapat diperluas lagi yakni mencapai 128 GB dengan bantuan memori eksternal berjenis MicroSD nantinya.
Harga Vivo V1 Max Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP


Dengan harga Vivo V1 Max yang cukup tinggi, smarthone ini dibekali dual kamera berukuran sensor unggulan. Untuk kamera utamanya, Vivo V1 Max memiliki ukuran sensor 13 Mp yang mampu menangkap gambar hingga resolusi maksimal mencapai 4128 x 3096 pixels.

Kamera dari Vivo V1 Max juga dilengkapi beberapi fitur unggulan, seperti Geo-tagging, touch focus, HDR, panorama, autoocus, dan LED flash agar hadil fotografi anda semakin maksimal hasilnya. Lalu pada bagian bodi depannya, Vivo V1 Max mengandalkan kamera berukuran 5 MP untuk memanjakan anda yang doyan berfoto selfie nantinya.

Harga Vivo V1 Max


Jika anda tertarik untuk memilikinya, harga Vivo V1 Max masih cukup terjangkau untuk segmen mid level, yakni dikisaran harga Rp 3 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment