Friday, November 27, 2015

Harga Xiaomi Redmi Note 4G, Spesifikasi Phablet 4G LTE Bertenaga Octa Core

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Harga Xiaomi Redmi Note 4GSmartphone Xiaomi Redmi Note 4G merupakan smartphone besutan vendor Xiaomi yang resmi dihadirkan pada akhir tahun 2014 lalu. Meskipun tergolong smartphone lawas, Xiaomi Redmi Note 4G masih banya dicari oleh pengguna karena spesifikasi mempuni dan harga Xiaomi Redmi Note 4G ditawarkan cukup terjangkau Seperti produk besutan terbarunya Xiaomi Mi 4i

Spesifikasi mempuni Xiaomi Redmi Note 4G antara lain seperti bekalan layar 5,5 inch, dukungan jaringan 4G LTE, dan mesin pacu Xiaomi Redmi Note 4G bertenaga Octa Core. Dimana Xiaomi Redmi Note 4G merupakan penerus dari Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi Note. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi lengkap dan harga Xiaomi Redmi Note 4G, mari kita simak bersama informasinya dalam Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G


Pada segi konektifitasnya, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali dengan Jaringan 2G GSM,GPRS,EDGE, Jaringan 3G,HSDPA, HSUPA, dan juga Jaringan 4G LTE. Dimana koneksi jaringan 4G LTE menawarkan koneksi internet dengan lebih cepat dan stabil, bermain game online pun juga akan lebih lancar dan tanpa nge-lag.

Selanjutnya pada segi layar, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali oleh layar seluas 5,5 inch yang mampu menghadirkan 16 juta warna dengan teknologi IPS LCD Touchscreen yang dibawanya. Layar Xiaomi Redmi Note 4G ini mempunhai resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dan kerapatan mencapai ~267 ppi pixel density.

Beralih pada segi kamera, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali oleh dual kamera beresolusi cukup mempuni. Dimana pada kamera utama Xiaomi Redmi Note 4G dipasangi oleh kamera berlensa 13 MP yang menawarkan banyak fitur, serperti fitur pixels, autofocus, LED flash, Fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR. Sedangkan untuk kamera depannya Xiaomi Redmi Note 4G disemati akan kamera beresolusi 5 MP yang mampu merekam video berkualitas 1080@30fps.

Menginjak pada segi mesin pemacu, Xiaomi Redmi Note 4G berjalan diatas sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan dibekali oleh prosessor bertenaga Octa core dari Qualcomm MSM 8928 Snapdragon 400 berkecepatan 1.6 GHz. Dan untuk pengolah grafisnya Xiaomi Redmi Note 4G dipasangi oleh GPU dari Adreno 305 guna menjadikan tampilan layar Xiaomi Redmi Note 4G lebih tajam dan menawan.

Pada segi penyimpanan, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali oleh memory internal sebesar 8 GB untuk menampung sistem operasi dan juga aplikasi yang dipasangkan pada Xiaomi Redmi Note 4G. Kapasitas memory tersebut masih dapat diperluas dengan memory eksternal melalui slot MicroSD hingga mencapai 32 GB.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Memiliki spesifikasi yang tangguh, Xiaomi Redmi Note 4G ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, hal itu yang menjadi salah satu alasan sampai sekarang Xiaomi Redmi Note 4G masih banyak dicari pecinta gadget. Untuk harga Xiaomi Redmi Note 4G baru saat ini ditawarkan sekitar Rp. 1.900.000,- per unitnya. Sedangkan untuk harga Xiaomi Redmi Note 4G bekas masih dapat ditawarkan sekitar Rp. 1.500.000,- per unitnya.


Akan tetapi Harga Xiaomi Redmi Note 4G tersebut masih dapat berubah setiap waktu, menyesuaikan tempat tinggal anda dan kapan anda membeli Xiaomi Redmi Note 4. Demikian informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi jika kalian ingin mencoba kehandalan Xiaomi Redmi Note 4G.


Seperti produk besutan terbarunya Xiaomi Mi 4i.
http://smeaker.com/12324/harga-xiaomi-mi-4i-dan-spesifikasi/

No comments:

Post a Comment