Wednesday, November 25, 2015

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru, Spesifikasi 4G LTE Layar Super Amoled


Harga Samsung Galaxy A3

HargaSamsung Galaxy A3 Smartphone Samsung Galaxy A3 resmi dihadirkan pada awal tahun 2015 bersamaan dengan kedua saudaranya Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7. Diantara ketiganya, Samsung Galaxy A3 diposisikan sebagai paling rendah spesifikasinya. Akan tetapi spesifikasi Samsung Galaxy A3 masih dapat tergolong spesifikasi kelas tangguh untuk menyasar kalangan kelas menengah.

Diusung dengan design balutan metal pada frame body, Samsung Galaxy A3 memiliki spesifikasi unggulan yang dapat diandalkan dalam persaingan ketat pasar gadget dunia. Dinataranya ialah usungan jaringan 4G LTE, layar dengan teknologi super Amoled, serta usungan dual kamera beresolusi cukup tinggi. Meskipun diusung dengan spesifikasi mempuni tersebut Harga Samsung Galaxy A3 ditawarkan dengan harga terjangkau untuk kalangan kelas atas seperti para pejabat dan artis Indonesia yang suka akan kekinian.

Jika kalian penasaran mengenai spesifikasi lengkap dan juga harga Samsung Galaxy A3 yang ditawarkan kepada pengguna gadget simak ulasan lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3

Dihadirkan berbekal layar sentuh seluas 4.5 inch, Samsung Galaxy A3 memiliki body ramping berdimensi 130.1 x 65.5 x 6.9 mm yang dibalut bahan dari metal pada frame tubuhnya. Layar Samsung Galaxy A3 ini menggunakan teknologi layar Super AMOLED yang menjadikan tampilan pada layar Samsung Galaxy A3 lebih tajam dan nyaman dipandang dengan dapat menghadirkan varian warna hingga 16 juta warna. layar Samsung Galaxy A3 mempunyai resolusi sebesar 540 x 960 pixels dengan kepadatan layar mencapai ~245 ppi pixels density. Namun sangat disayangkan layar Samsung Galaxy A3 belum dilengkapi dengan lapisan proteksi layar untuk melindunginya.

Kemudian untuk bagian fotografi, Samsung Galaxy A3 dibekali dengan dual kamera yang memiliki kualitas foto dan video yang cukup bagus. Kamera utama dari Samsung Galaxy A3 ini memiliki resolusi lensa sebesar 8 MP yang kaya akan fitur, diantaranya ialah fitur Autofuscus dan LED Flash, Geo-tagging, touch focus, dan juga fitur face detection. Sedangkan untuk kamera depannya Samsung Galaxy A3 dipasangi akan kamera berlensa sebesar 5 MP, cocok buat kalian yang suka akan foto selfie dan aktivitas video call.

Pada bagian konektifitas jaringan, Samsung Galaxy A3 selain mendukung jaringan 2G dan 3G juga sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE, dimana jaringan 4G LTE menawarkan akses jaringan internet dengan lebih cepat dan stabil dibandingkan jaringan 3G. Dan fitur konektifitas lain dari Samsung Galaxy A3 antara lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n Wi-Fi Direct hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE, serta MicroUSB v2.0, GPS-GLONASS, Beidou, NFC(hanya model LTE).

Daftar Spesifikasi Samsung Galaxy A3

  • Sim Card                     : Optional Dual SIM (dual stand-by)
  • Dimensi                       : 130.1 x 65.5 x 6.9 mm, Berat : 110.3 gram
  • Layar                           : Super Amoled, 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density)
  • OS                                : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU                           : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU                             : Adreno 306
  • Memory Internal        : 16 GB
  • Memory Eksternal      : microSD up to 64 GB
  • RAM                            : 1 GB
  • Kamera Utama           : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus. 
  • Kamera Depan            : 5 MP
  • Baterai                        : Non-removable Li-Ion 1900 mAh


Harga Samsung Galaxy A3

Usai menyimak spesifikasi lengkapnya, hendaknya kita juga perlu mengetahui berapakah harga Samsung Galaxy A3 yang ditawarkan kepada pengguna. Harga Samsung Galaxy A3 ditawarkan dengan harga cukup terjangkau untuk mid-range, Harga Samsung Galaxy A3 dibandrol Rp. 3.000.000,- untuk Harga Samsung Galaxy A3 baru per unitnya. sedangkan untuk harga bekasnya, Samsung Galaxy A3 ditawarkan sekitar Rp. 2.700.000,- per untinya.


Harga Samsung Galaxy A3 diatas masih dapat berubah setiap waktu. Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

Simak Juga Perkembangan Harga Emas :http://smeaker.com/nasional/tag/harga-emas/

No comments:

Post a Comment