Friday, November 27, 2015

Harga Oppo R7 Lite, Kamera Selfie 8 MP Yang Mempesona

Harga Oppo R7 Lite, Kamera Selfie 8 MP Yang Mempesona

Spesifikasi dan HargaOppo R7 LiteSempat dirumorkan akan dirilis pada bulan September 2015, Oppo R7 Lite secara resmi diperkenalkan vendor yang bermarkas di Tiongkok tersebut pada bulan Oktober 2015. Oppo Smartphone yang belakangan memang terkenal dengan kamranya yang jernih, kian dimaksimalkan Oppo untuk coba merajai pasaran ponsel pintar.

Dalam kesempatan kali ini, kami akan mengajak anda untuk mengulas lebih dalam tentang Spesifikasidan Harga Oppo R7 Lite. Khususnya komponen yang menjadi senjata utama mereka sejak pertama kali diperkenalkan. Berikut bahasan selengkapnya tentang Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite.

Review Spesfikasi Oppo R7 Lite

Berbicara tentang ponsel pintar, tentu tidak akan luput dari bahasn tentang lensa kamera yang disuguhkannya. Seperti halnya ponsel pintar lainnya, Oppo juga terus berinovasi untuk mengembangkan teknologi kamera yang diusungnya.

Oppo R7 Lite tercipta dengan lensa kamera utama dengan resolusi 13 MP Piksel yang tidak perlu lagi dipertanyakan tentang kejernihannya. Dengan didampingi fitur autofocus serta keberadaan LED Flash yang terletak teapt dibawah kamera utama OppoR7 Lite akan kian membuat hasi potretan lebih jernih dan tajam.
Selain itu, sejumlah fitur seperti Deo-tagging, touchfocus, face detection, panorama serta HDR juga kian melengkapi kecanggihan yang disuguhkan kamera utama Oppo R7 Lite.

Sedangakan pada sisi depan, tepatnya diatas bentang layar AMOLED Oppo R7 Lite. Tersemat kamera selfie yang berkekuatan 8 Mega Piksel. Resolusi yang kami kira cukup besar untuk dipasang sebagai kamera sekunder. Hal terebut tentunya akn menjadi daya tarik tersendiri dari Oppo R7 Lite untuk menggait para pecinta dunia fotografi.

Harga Oppo R7 Lite


Pada awal kemunculannya bulan Oktober 2015 lalu, pihak Oppo membanderol Harga Oppo R7 Lite dengan nominal yang masih cukup tinggi. Sekitar Rp 3,6 juta adalah mahar yang harus anda lunasi untuk mendapatkan Oppo R7 Lite beserta dengan segala kemewahan yang disuguhkannya. Harga Oppo R7 Lite tersebut masih terbilang bersaing dengan para pesaingnya jika mengingat sejumlah kemewahan yang disuguhkan Oppo R7 Lite. 

No comments:

Post a Comment