Thursday, November 26, 2015

Harga Samsung Galaxy A8, Spesifikasi Kamera 16 Mega Piksel

Harga Samsung Galaxy A8, Spesifikasi Kamera 16 Mega Piksel

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8Bulan Agustus kemarin pihak Samsung secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka yang bertajuk Samsung Galaxy A8. Perangkat tersebut juga merupakan generasi terbaru yang di desain Samsung untuk meneruskan kesuksesan para pendahulunya di jajaran Samsung Galaxy A-series.

Berbekal sistem operasi kelas premium, Samsung Galaxy A8 diciptakan guna menyasak lini menengah keatas pasaran ponsel pintar. Dengan teknologi kelas atas tersebut, Harga Samsung Galaxy A8 yang ditawarkan pun tentu tidak akan menjadi harga jual yang murah.

Meski begitu, Phablet yang diklaim sebagai anggota keluarga Samsung Galaxy A-series yang paling tipis tersebut tetap mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar ponsel pintar. Bahkan, menjadi primadona baru produk Samsung dan menggantikan peran Samsung Galaxy Alpha yang sudah tidak lagi diproduksi.

Dalam kesempatan kali ini, kami ingin mengajak anda untuk menyimak sedikit bahasan tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Serta mengulas apa saja yang membuat Harga Samsung Galaxy A8 dibanderol dengan harga yang masih terbilang cukup tinggi, jika dibandingkan dengan produk dari salah satu pesaing mudanya Harga Xiaomi.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Banyak yang berkata jika Samsung Galaxy A8 iniadalah produk yang nyaris sempurna, sebab bukan hanya tampilan luarnya saja yang elegan dan tampak premium. Perangkat pengoperasian Samsung Galaxy A8 pun tebilang sangat mempuni dan dapat diandalkan.

Membahas tentang keistimewaan Samsung Galaxy A8, salah satunya terdapat pada segi lensa kamera yang disuguhkan Samsung Galaxy A8. Tidak tanggung-tanggung, Samsung membekali perangkat terbarunya tersebut dengan lensa kamera utama beresolusi 16 MP yang tersemat rapi di punggung Samsung Galaxy A8.
Kamera utama Samsung Galaxy A8 tersebut juga telah dilengkapi engan fitur pendukung seperti halnya autofocus serta LED Flash yang dapat membantu anda untuk mengambil gambar jika pencahayaan yang ada pada obyek dirasa kurang memadai.

Bukan hanya itu, Samsung Galaxy A8 juga telah dilengkapi kamera sekunder atau yang sering disebut kamera selfie berukuran 5 MP yang tertanam pada bagian atas layar Samsung Galaxy A8. Ukuran yang menurut kami cukup besar untuk kelas kamera sekunder.

Kedua lensa kamera tersebut juga dilengkapi dengan teknologi untuk merekam setiap momen spesial yang anda lewatkan dengan berbentuk video beresolusi 1080p@30fps. Fitur lainnya yang bisa anda pakai pada kamera Samsung Galaxy A8 antara lain, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.

Harga Samsung Galaxy A8

-          Harga Samsung Galaxy A8 Baru : Rp. 6.299.000,-
-          Harga Samsung Galaxy A8 Bekas : -
-          Harga Smartphone Samsung Terbaruhttp://oketekno.com/1372/daftar-harga-handphone-samsung-android-terbaru-2013.html

Untuk anda yang merasa penasaran dengan keistimewaan yang ditawarkan Samsung Galaxy A8, anda sudah bisa membelinya dari outlet resmi Samsung yang ada di seluruh indonesia. Harga Samsung Galaxy A8 yang dibanderolkan pun memang masih terbilang cukup mahal yakni sekitar Rp 6.299.000,-. Namun, Harga Samsung Galaxy A8 tersebuat akan terbilang wajar jika anda mengingat sejumlah Fitur Premium yang disuguhkan Samsung Galaxy A8.


Demikian Sedikit Bahasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Semoga bisa menjadi tambahan referensi untuk anda dalam memilih Smartphone yang akan anda pilih. Jika anda belum puas dengan ulasan diatas, anda bisa menyimak juga tentang Kelebihandan Kelemahan Samsung Galaxy A8.

No comments:

Post a Comment