Sunday, November 29, 2015

Harga Oppo Mirror 5, Desain Premium Berbalut Jaringan 4G LTE

Harga Oppo Mirror 5, Desain Premium Berbalut Jaringan 4G LTE

Spesifikasi dan HargaOppo Mirror 5 - Oppo Mirror 5 merupakan salah satu perangkat terbaru yang diluncurkan oleh sebuah perusahaan ponsel pintar yang bermarkas di Tiongkok, Oppo. Kali ini, Oppo memasarkan rancanngan terbarunya tersebut dengan desain luar yang tampak lebih premium.

Diantaranya, berat badan ringan yang membuat Oppo Mirror 5 nyaman untuk digenggam serta ukuran rangka Oppo Mirror 5 yang ideal serta mudah diopeersikan dengan layar 5 inchi yang diusungnya.

Selain itu, Oppo Mirror 5 juga menambahkan tekstur berlian yang menarik dibagian belakang casingnya. Sehingga menjadi keunikan tersendiri yang jarang ditemui pada ponsel pintar kelas menengah dari vendor lain yang menjadi pesaingnya.

Review Spesifikasi Oppo Mirror 5

Hadir untuk menyasak kelas menengah pasaran ponsel pintar, Oppo Mirror 5 hadir dengan segudang kelebihan yang ditawarkan pada para penggunanya dengan Harga Oppo Mirror 5 yang cukup terjangkau.

Dilihat dari segi konektifitas yang ditawarkan Oppo Mirror 5, seperti kebanyakan ponsel pintar keluaran terbaru lainnya. Oppo Mirror 5 telkah mengusung jaringan internet terbaru yang berbasis jaringan 4G LTE dengan kecepatan hingga 150/50 Mbps. Sehingga, Oppo Mirror 5 mampu menyuguhkan kecepatan berselancar dunia maya yang stabil dan bisa diandalkan.

Selain itu, jika anda sedang tidak berada pada wilayah yang memungkinkan untuk menjangkau jaringan 4G LTE. Oppo Mirror 5 juga menawarkan jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM yang masih bisa anda andalkan untuk melakukan koneksi ke dunia maya.

Harga Oppo Mirror 5

Harga Oppo Mirror 5 tersebut masih terbilang cukup terjangkau, dengan segudang kelebihan yang dimilikinya. Harga Oppo Mirror 5 dibanderil dengan nominal sekitar 3 jutaan rupiah. Harga Oppo Mirror 5 yang menurut kami cukup pantas untuk dilabelkan pada Oppo Mirror 5 untuk bersaing di kelas menengah dunia ponsel pintar.


Demikian ulasan singkat yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5. Semoga sedikit coretan diatas bisa membantu anda yang sedang bingung memilih ponsel pintar berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau.

No comments:

Post a Comment