Monday, November 30, 2015

Harga Samsung Galaxy A8 vs Lenovo Vibe Shot, Duel Smartphone Selfie terbaru !

Harga Samsung Galaxy A8 vs Lenovo Vibe Shot

Harga Samsung Galaxy A8 vs Lenovo Vibe Shot terbaru - Samsung merupakan pabrikan smartphone asal Korea Selatan yang sempat dijuluki sebagai rajanya smartphone Android kini telah mendapat persaingan dari para kompetitornya, salah satunya adalah vendor asal negeri Tiongkok yakni Lenovo.

Jika beberapa waktu lalu Samsung telah resmi merilis Samsung Galaxy A8 di Indonesia, kali ini vendor Lenovo telah merilis pesaingnnya di yakni Lenovo Vibe Shot dipasaran Indonesia. Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang perbandingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 vs Lenovo Vibe Shot untuk pembaca semua.


Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 vs Lenovo Vibe Shot

Kita awali pada bagian jaringan, antara Samsung Galaxy A8dan Lenovo Vibe Shot telah didukung oleh jaringan 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE untuk memanjakan anda ketika berkomunikasi. Anda akan dimanjakan oleh kecepatan akses internet dari jaringan LTE yang mencapai 150/50 Mbps.

Pada sektor jaringan ini, Lenovo Vibe Shot memiliki keunggulan yakni di dukung oleh fitur Optional Dual SIM sehingga memungkinkan anda dapat menggunakan dua operator seluler berbeda dalam satu perangkat.
Harga Samsung Galaxy A8 vs Lenovo Vibe Shot, Duel Smartphone Selfie terbaru !


Pada bagian layarnya, Lenovo Vibe Shot menggunakan layar berjenis IPS LCD berukuran 5.0 inch dengan resolusi HD setara 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut juga sudah mendapat perlindungan anti gores dari Corning Gorilla Glass 3 pada sisi luarnya.
Berita Gadget Terbaru Cek Disini : http://www.newsth.com/

Lalu, dengan harga Samsung Galaxy A8 yang lebih mahal, smartphone ini sudah menggunakan layar berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen berukruan 5.7 inch. Resolusi yang dihasilkan dari lkayar Samsung A8 ini juga tidak kalah yakni mencapai 1080 x 1920 pixels dengan balutan Corning Gorilla Glass 4 pada sisi luarnya.

Pada bagian fotografi, perbedaan spesifikasi antar samsung A8 dan Lenovo Vibe Shot tidak terpaut jauh. Untuk kamera utamanya, sama-sama menggunakan dua kamera berukuran 16 MP (2997 x 5328 pixels) dan dilengkapi oleh fitur autofocus. Namun untuk kamera Lenovo Vibe Shot memliki fitur tambahan yakni Optical Image Stablization (OIS) layaknya kamera profesional, sehingga mampu menghasilkan gambar lebih baik lagi.

Lalu untuk kamera depannya, Samsung Galaxy A8 menggunakan kamera berukuran 5 MP saja. Kamera depan tersebut masih kalah dengan yang dimiliki oleh Lenovo Vibe Shot yang berukuran 8 MP, yang dapat anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan videocall dengan hasil gambar lebih jernih.

Untuk media penyimpananna, Samsung A8 dan Lenovo Vibe Shot memiliki kesamaan, yakni sudah didukung memori internal berkapasitas 32 GB dan RAM sebesar 2 GB agar dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi favorit dengan jumlah cukup banyak didalamnya.

Sedangkan untuk memori eksternalnya, kedua smartphone tersebut juga mampu menampung hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB berjenis microSD yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbgai file multimedia seperti foto, musik, maupun video.

Harga Samsung Galaxy A8 vs Lenovo Vibe Shot


Harga hp Samsung yang terbaru ini memang cukup mahal karena memang dipasarkan untuk segmen menengah ke atas. Harga Samsung Galaxy A8 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 6.299.000 per unitnya, sedangakn harga Lenovo Vibe Shot masih sedikit lebih murah , yakni Rp 4.599.000,- per unitnya.

No comments:

Post a Comment