Wednesday, August 24, 2016

Tina Dutta Uttaran Liburan ke Eropa, Pamer gaya Sporty & Casual !

Tina Dutta Uttaran Liburan ke Eropa, Pamer gaya Sporty & Casual !

Kabar Uttaran - Tina Dutta, bintang utama dari serial Uttaran ini memang sudah menjelam menajdi seorang artis idola bagi masyarakat Indonesia yang menjadi penggemar Uttaran. Ya karena semenjak ia ikut berperan dalam serial Uttaran itulah nama Tina Dutta menjadi populer dan memiliki banyak sekali fans di Indonesia.

Si cantik pemeran Ichcha dan Meethi di Serial Uttaran ini memang sudah dua kalio berkunjung ke Indonesia, maka tak heran jika ia begitu betah berada di Indonesia dan menganggapnya sebagi rumah keduanya. Hal tersebut dikarenakan banyaknya fans yang mencintai dirinya sehingga ia merasa sangat nyaman di Indonesia.

Tina Dutta Uttaran Liburan ke Eropa

Terlepas dari para fans Uttaran, Tina Dutta sendiri saat ini memang begitu populer hingga ia telah menjelma sebagai sosok aktris yag begitu sukses. Ditengah jadwalnya sebagai seorang selebriti yang sangat sibuk, ia memang sering melakukan katifitas liburan untuk sekedar merefresh pikiran. Tak tanggung-tanggung, bahkan ia pun liburan di berbagai negara Eropa telah di jejaki.
Kabar Fatmagul : http://indowarta.com/hiburan/tag/fatmagul/

Tina Dutta Uttaran Liburan ke Eropa, Pamer gaya Sporty & Casual !


Kali ini, Eropa menjadi salah satu destinasi pilihan Tina Dutta Uttaran untuk jadwal liburan dirinya, bintang Bollywood yang satu ini memang belum ada jadwal syuting film apapun semenjak serial Uttaran berhenti syuting pada tahun 2015 silam. Tina Dutta lebih suka mengambil Job dari berbagai acara reality show seperti “Khatron ke Kehiladi” maupun Fear Factor India.

Kini, saat ini baru saja kembali dari Indonesia, Tina Dutta kembali melanjutkan perjalanan liburannya ke benua Eropa. Tampaknya tak hanya sekedar jalan-jalan saja kali ini, Tina Dutta juga bersenang-senang dengan menonton pertunjukan musik disana.

Hal ini bisa terlihat dari caption yang diberikan oleh Tina Dutta dalam salah satu psotingan pada Instagram miliknya. Ia menuliskan “Ouch ! I Believe the Travel bug has actuallly bitten me .. nonstop travels.. time for Europe” dengan memberikan hastag #UltraMusicFestival #Croatia. Dengan begitu sudah bisa diketahui jika tujuan liburan Eropa bintang Uttaran tersebut adalah negara Kroasia.

Baca juga : http://www.lensaremaja.com/bintang/tag/fatmagul/

No comments:

Post a Comment