Thursday, August 11, 2016

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dilengkapi Dengan Kamera 13 MP dan 2 MP

Harga Xiaomi Mi 3

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru - Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi memang saat ini sedang gencar melakukan pemasaran di Indonesia. Xiaomi bukanlah produsen smartphone sembarangan, mereka berani menghadirkan smartphone keren dengan kualitas tangguh guna bersaing dengan para kompetitornya.

Salah satu produk terbaru dari vendor Xiaomi yang akan kita ulas kali ini adalah Xiaomi Mi 3, smartphone kelas menengah dari vendor Xiaomi ini dibekali dengan berbagai spesifikasi tangguh didalamnya, dan harga Xiaomi Mi 3 dipasaran pun juga tidak terlalu mahal.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Dengan harga Xiaomi Mi 3 yang dibanderol sekitar Rp 3 jutaan, smartphone ini masih mendapat dukungan dari jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA saja. Sungguh sangat disayangkan memang karena saat ini sudah tersedia jaringan lebih baik lagi yakni 4G LTE. Selain itu, Xiaomi Mi 3 juga didukung fitur single SIM saja.
Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dilengkapi Dengan Kamera 13 MP dan 2 MP


Lalu pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi 3 ini dilengkapi dengan dua buah kamera yang memiliki ukuran sensor cukup gahar. Untuk kamera depannya, Xiaomi Mi 3 didukung dengan kamera berukuran 2 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie nantiya. Kamera ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan hasil gambar setara 1080p@30fps.

Lalu untuk kamera utamanya, Xiaomi Mi 3 ini didukung dengan kamera berukuran sensor 13 MP yang dibekali dengan berbagai fitur unggulan didalamnya, seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, autofocus, dual-LED flash. Kamera utama dari Xiaomi Mi 3 ini juga bisa digunakan merekam video dengan kualitas gambar setara HD 1080p@30fps dan mendapat dukungan fitur HDR.

Harga Xiaomi Mi 3


Spesifikasi yang disuguhkan oleh Xiaomi Mi 3 ini memang sangat gahar, apalagi pada bagian kameranya yang begitu menawan. Untuk harga Xiaomi Mi 3 terbaru saat ini masih dikisaran angka Rp 3 jutaan.

No comments:

Post a Comment