Thursday, August 18, 2016

Hari Jadi SNSD yang Ke Sembilan Tahun, SNSD Bawa “Kembali” Jessica Jung !

Hari Jadi SNSD yang Ke Sembilan Tahun, SNSD Bawa “Kembali” Jessica Jung !

Berita Korea terbaru - Jessica Jung sudah meraih kesuksesan bersama grupnya sejak pertama kali ia muncul di dunia hiburan pada 2007 silam. Bersama dengan Girl Generation, Jessica Jung pun telah memulia debut kesuksesanya bersama dengan rekannya pada girlband Girl Generation.

Namun sayangnya, pada tahun 2014 silam Jessica Jung memilih untuk hengkang dari grup yang membesarkanya yakni SNSD yang bernaung dalam SM Entertainment. Setalah memutuskan hengkang dari SNSD ternyata Jessica Jung memiliki kesibukan lain yakni ia mendirikan sebuah bisnis fashion.

SNSD Bawa “Kembali” Jessica Jung !

Setelah sekian lama ia vakum dari dunia hiburan, Jessica merasakan kerinduan terhadap panggung dan juga fans yang telah mendukung dirinya selama ini. Hingga saat ini pun, Jessica Jung masih memilih untuk bersolo karir dan telah merilis album terbarunya yakni “With Love, J”.

Hari Jadi SNSD yang Ke Sembilan Tahun, SNSD Bawa “Kembali” Jessica Jung !


Kaka dari Krystal f(X) in juga sedang disibukkan dengan album solo terbarunya yang ternyata masih mengenang saat pertama kali dirinya debut bareng SNSD selama sembilan tahun itu. Namun selain kabar mengenai debut barunya tersebut, Jessica Jung santer dikabarkan bakalan kembali ke SNSD.

Namun bukan unttuk menjadi membernya lagi, namun Jessica kembai berbentuk kenangan dalam video clip SNSD terbaru yang berjudul ”That Summer (0805)”. Dilansir dari Pann, ternyata para fans dari SNSD ini menemukan beberapa kenangan disana.
Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/descendants-of-the-sun/
Kenangan tersebut ialah ketika Jessica Jung menjadi bagian dari video clip tersebut. Dalma video klip tersbeut nampak Jessica Jung yang menggambarkan MV Lagu Gee. Animasi dari lagu Gee tersebut memperlihatkan topi berwarna ungun yang dahulu pernah dikenakan oleh Jessica sata masih menjadi anggota SNSD.


Terdapat juga burung terbang yang menjadi ciri khas dari video klip tersebut, dan saat itu Jessica juga pernah memegang burung merpati didalamnya. Banyak fans yang menduga jika para member SNSD ini telah membawa “kembali” Jessica Jung kedalam video klip terbaru mereka yang bertajuk Summer (0805) itu.

Kabar EXO terbaru : http://indowarta.com/hiburan/tag/exo/

No comments:

Post a Comment