Thursday, August 18, 2016

Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP LED flash

Harga HTC Desire 326G Dual SIM

Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru - HTC merupakan salah satu vendro yang sangat rajin menghadrikan perangkat pintar terbaru di dunia global, hal ini dikarenakan mereka tidak mau kalah dengan para kompetitornya yang juga selalu menghadirkan perangakt baru dipasaran.

Kali ini, vendor asal Tiongkok tersebut menghadirkan HTC Desire 326G Dual SIM sebagai senjata baru mereka untuk meramaikan persaingan segmen smartphone. Dibekali spesifikasi tangguh dan harga HTC Desire 326G Dual SIM yang cukup murah diyakini ponsel ini bakal meraih kesuksesan nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga HTC Desire 326G Dual SIM

HTC Desire 326G Dual SIM hadir dengan ukuran bodi yang cukup besar, yakni berdimensi 139.7 x 69.6 mm yang dibalut dengan casing berwarna hitam dan putih membuatnya tampil begitu elegan. Selain itu, bobot dari HTCDesire 326G Dual SIM yang hanya 146 gram saja membuatnya cukup nyaman saat digunakan nanti.
Harga HTC Desire 326G Dual SIM Terbaru, Spesifikasi Kamera 8 MP LED flash


Dengan harga HTC Desire 326G Dual SIM yang cukup murah, smartphone ini dibekali dengan dua buah kamera berukuran sensor cukup tinggi untuk kedua sisinya. Untuk kamera depanya, HTC Desire 326G Dual SIM didukung dengan kamera berukuran sensor 2 Mp yang bisa anda gunakan untuk berfoto serta melakukan video call.

Lalu untuk kamera utamanya, HTC Desire 326G Dual SIM dibekali dengan kamera berukuran sensor 8 MP yang mrmiliki resolusi hasil jepretan mencapai (3264 x 2448 pixel). Kamera tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur canggih didalamnya, seperti autofocus, dan juga LED flash yang akan menjadikan hasil jepretan anda makin maksimal.

Harga HTC Desire 326G Dual SIM


Bagaimana ? cukup menarik bukan spesifikasi yang dimilikinya ? untuk harga HTC Desire 326G Dual SIM terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.2 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment