Thursday, August 18, 2016

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Spesifikasi Layar HD Kamera 13 MP

Harga Alcatel Flash 2

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru - Satu lagi smartphone murah dari perusahaan asal Perancis yang bernama Alcatel. Pastinya anda masih ingat dengan smartphone fenomenal yakni Alcatel Flash Plus yang beebrapa waktu lalu sempat masuk dipasaran Indonesia ?

Nah kali ini, vendor Alcatel kembali merilis generasi penerusnya yang bertajuk Alcatel Flash 2 yang dibekali dengan spesifikasi lebih mempuni lagi didalamnya. Tentu ini menjadi kabar baik untuk anda penggemar gadget android canggih, pasalnya harga Alcatel Flash 2 yang ditawarkan juga sangat terjangkau di kantong.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash 2

Karena memang vendor Alcatel termasuk baru di Indonesia, pastinya banyak orang yang menganggap sebelah mata smartphone ini. Namun pihak produsen menjawab keraguan dari para pengguna gadget dengan membekali smartphone dengan menggunakan spesifikasi gahar didalamnya.
Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Spesifikasi Layar HD Kamera 13 MP

Seperti pada bagian layar Alcatel Flash 2 yang memiliki ukuran sangat luas yakni 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Untuk jenis layarnya pun juga sangat mempuni, yakni menggunakan teknologi IPS LCD capacititve touchscreen dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Dengan harga Alcatel Flash 2 yang cukup murah, pada bagian luarnya smartphone ini tidak dilapisi pelindung anti gores, sehingga anda perlu menambahkan screen protector nantinya.

Pada sektor fotografi, Alcatel Flash 2 didukung dengan dua buah kamera dengan sensor berkualitas tinggi disetiap lininya. Untuk kamera depan, Alcatel Flash 2 dibekali dengan kamera berukuran sensor 5 MP yang mendapat dukungan LED flash. Sementara untuk kamera utamanya, Alcatel Flash 2 memiliki kamera berukuran 13 MP yang sangat jernih.

Harga Alcatel Flash 2


Spesifikasi yang dimiliki oleh Alcatel Flash 2 memang begitu tangguh sehingga banyak orang yang kepincut untuk memilikinya. Harga Alcatel Flash 2 terbaru saat ini masih dikisaran angka Rp 1.4 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment