Tuesday, January 26, 2016

Harga LG Optimus Zone 3, Spesifikasi OS Android Lollipop Andalkan RAM 1,5 GB


Harga LG Optimus Zone 3


Harga LG Optimus Zone 3 – Kembali belum lama ini vendor smartphone LG memperkenalkan smartphone besutan terbarunya yang bernama LG Optimus Zone 3. Diluncurkan berbekal spesifikasi mempuni LG Optimus Zone 3 siap terjun dalam pasar gadget dunia untu menyasak pecinta smartphone kelas menengah.

Spesifikasi LG Optimus Zone 3 yang dijadikan unggulan antara lain seperti usungan sistem operasi Android Lollipop, bekalan RAM sebesar 1,5 GB, serta sematan dual kamera yang cukup mempuni. sedangkan untuk harga LG Optimus Zone 3 , ditawarkan cukup terjangkau untuk kalangan menengah atas.

Daripada penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dan juga harga LG Optimus Zone 3, langsung saja kita simak bahasannya dalam Review Spesifikasi dan harga LG Optimus Zone 3 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga LG Optimus Zone 3


Smartphone LG Optimus Zone 3 memiliki layar sentuh selebar 4.5 inch yang masih menggunakan teknologi layar sentuh TFT Capacitive Touchscreen, teknologi layar yang bisa dibilang agak ketinggalan dibandingkan dengan smartphone yang lainnya. Dimana pada layar LG Optimus Zone 3 belum dilengkapi dengan proteksi layar untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun benturan.

Selanjutnya pada sisi kamera LG Optimus Zone 3 dibekali oleh dual kamera yang cukup mempuni. Dimana pada kamera utamanya LG Optimus Zone 3 dipasangi oleh kamera berlensa 5 MP, sedangkan untuk kamera kedunya LG Optimus Zone 3 disemati oleh kamera berlensa 2 MP yang tersemat pada tubuh bagian depan smartphone LG Optimus Zone 3.

Menginjak pada dapur pemacu LG Optimus Zone 3, dinahkodai sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 210 yang dapat memproses dengan kecepatan 1.1 GHz. kecepatan tersebut didukung sepenuhnya oleh bekalan RAM sebesar 1,5 GB guna memperlancar kinerja dari smartphone LG Optimus Zone 3.

Harga LG Optimus Zone 3


Mengenai harga LG Optimus Zone 3, pihak LG membandrol harganya cukup terjangkau. Dimana pada peluncuran perdananya harga LG Optimus Zone 3 dipatok pada harga Rp. 2.400.000,- untuk harga LG Optimus Zone 3 per unitnya. Sekian terimakasih.


No comments:

Post a Comment