Thursday, January 28, 2016

Harga Lenovo P70 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP LED flash

Harga Lenovo P70 Terbaru

Harga Lenovo P70 - Untuk menambah persaingan pada segmen menengah kebawah, Lenovo telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk Lenovo P70. Smartphone ini berani bersaing dengan vendor lain seperti Samsung, Xiaomi, Huawei, Asus, dan masih banyak lagi, karena spesifikasi yang dibawanya begitu tangguh.

Lenovo P70 memiliki bodi berukuran 142 x 71.8 mm dengan ketebalan hanya 8.9 mm saja, sehingga bodinya begitu ramping dan sangat elegan. Ditambah balutan casing metalic berwarna Midnight Blue menjadikan Lenovo P70 seperti smartphone premium. Yuk cari tahu spesifikasi dan harga Lenovo P70 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo P70

Sebagai smartphone kelas menengah kebawah, pastinya Lenovo P70 tetap menghadirkan spesifikasi yang bersaing guna memanjakan para penggunannya nantinya. Lenovo P70 memiliki bodi yang sangat berkelas, dengan diameter mencapai 142 x 71.8 mm dengan kerapatan mencapai 8.9 mm, membuat bodi dari Lenovo P70 sangatlah ramping. Apalagi ditambah balutan casing metalic berwarna Midnight Blue menjadikannya nampak bergitu berkelas dan juga elegan.
Harga Lenovo P70 Terbaru, Spesifikasi Kamera 13 MP LED flash


Pada bagian fotografi, Lenovo P70 memang sangat memanjakan para penggunannya dengan menghadirkan kualitas mempuni. Pada bagian kamera utamanya, Lenovo P70 memiliki kamera berukuran sensor 13 MP dengan dilengkapi oleh fitur unggulan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama,  f/2.0, autofocus, serta LED flash untuk menyempurnakan hasil fotografi anda.

Dengan harga Lenovo P70 yang cukup terjangkau, pada bagian bodi depannya smartphone ini dibekali dengan kamera berukuran 5.0 MP yang siap memanjakan anda yang doyan berfoto selfie. Kamera ini mampu menangkap gambar yang sangat jernih, sehingga aktifitas selfie anda bisa semakin menarik lagi. Tidak hanya untuk berfoto saja, kamera depan Lenovo P70 juga bisa anda gunakan untuk melakukan aktifitas video call juga.


Harga Lenovo P70


Untuk mendapatkan smartphone ini, anda hanya cukup menebus harga Lenovo P70 yang dibanderol sekitar Rp 2,4 jutaan per unitnya.

No comments:

Post a Comment