Wednesday, January 27, 2016

Harga Asus Zenfone Terbaru, Smartphone Entry Level Kualitas Handal

Harga Asus Zenfone Terbaru

Harga Asus Zenfone 4s - Asus, sebenarnya merupakan vendor sebuah perangkat elektronik seperti Laptop, LCD, CPU, dan masih banyak lagi. Namun belakangan Asus tidak hanya gencar memasarkan produk mereka di peralatan elektronik tersebut saja, namun perusahaan asal Taiwan ini juga ikut meramaikan persaingan pada sektor smartphone.

Dan smartphone Asus yang akan kita ulas kali ini adalah Asus Zenfone 4S. smartphone ini merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya yang bertajuk Asus Zenfone 4 namun dengan spesifikasi lebih tangguh. Yuk cari tahu spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4S terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S

Kita awali pada bagian layar, Asus Zenfone 4S memiliki lebar layar 4.5 inch berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan kerapatn emncapai 218 ppi, sehingga kualitas gambar yang diberikannya pun cukup halus. Untuk resolusi layar yang dihasilkan, Asus Zenfone 4S memiliki kualitas 480 x 854 pixel dengan pelindung anti gores dari Corning Gorilla Glass 3 agar terhindar dari benturan maupun goresan yang tidak di inginkan.
Harga Asus Zenfone Terbaru, Smartphone Entry Level Kualitas Handal


Lalu untuk media penyimpanannya, meski harga Asus Zenfone 4S terbilang cukup terjangkau, smartphone ini dibekali oleh media penyimpanan yang cukup besar. Untuk memori internalnya, Asus Zenfone 4S dibekali kapasitas 8 GB dengan RAM berukuran 1GB, memori tersebut dapat anda gunakan  untuk menyimpan berbagai aplikasi maupungame android kesayangan anda didalamnya.

Anda juga bisa menambahkan memori eksternal didalamnya dengan kapasitas maksimal mencapai 64 GB, memori tersebut dapat anda gunakan untuk menyimpan file multimedia seperti lagu, foto, maupun video didalamnya. Untuk penampung dayanya, Asus Zenfone 4S dibekali baterai berjenis Li Ion dengan kapasitas daya mencapai 1750 mAh.

Harga Asus Zenfone 4s


Harga memang menjadi suatu bahan pertimbangan sendiri bagi seseorang yang ingin membeli sebuah smartphone. Namun anda tidak perlu khawatir karena harga Asus Zenfone 4s sangatlah terjangkau, yakni sekitar Rp 1,3 jutaan.

No comments:

Post a Comment