Thursday, November 6, 2014

Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos dan Spesifikasi



Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos

Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos Terbaru – Varians baru dari Samsung Galaxy Note 4 telah rilis yakni Samsung Galaxy Note 4 Duos. Samsung Galaxy Note 4 Duos hadir dengan Spesifikasi tangguh diantaranya disematkannya Chipset dari Qualcoom Snapdragon 805. Simak ulasan tentang kehandalan Spesifikasi Samsung Note 4 Duos dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos

Kinerja Samsung Galaxy Note 4 Duos terlihat gahar dari Spesifikasi yang ditawarkannya. Samsung Galaxy Note 4 Duos ditanami dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 805, chipset jenis ini dinilai mampu memberikan tampilan grafis bergerak lebih baik dari versi sebelumnya dan lebih hemat baterai. 
Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos Chipset Snapdragon 805


Samsung Note 4 Duos bekerja dengan Sistem Oeprasi dari Android versi v.4.4.4 KitKat, ditenagai dengan prosesor Quad-core berkecepatan 2.7 GHz Krait 450 serta didukung dengan kapasitas RAM yang longgar yakni 3 GB RAM. Untuk menunjang olahan grafis agar lebih baik HP Samsung Duos ini dibekali dengan pengolah grafis dari Adreno 420. Rangkaian sistem kerja yang dibentuk Samsung Galaxy Note 4 Duos mampu menyajikan kinerja dan performa handal, dengan Spesifikasi gahar maka Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos juga memiliki nilai jual yang tinggi.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos yang tinggi telah ditunjukkan pula dengan bentang layar 5.7 Inches berukuran 1440 x 2560 pixels, kombinasi perbandingan ukuran dan bentang layar tersebut mampu menyajikan kepadatan layar hingga ~515 ppi pixel density. Layar multitouch SamsungNote 4 Duos telah menggunakan teknologi layar Super AMOLED Capasitive touchscreen dengan hasil 16 juta varians warna. Layar HP Samsung Duos ini juga dilapisi dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 3. Samsung Note 4 Duos juga dibekali perangkat khas dari Note yakni S Pen Stylus serta didukung pula dengan teknologi fingerprint sensor pada layar.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos

Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos dipatok dengan harga yang tinggi, Harga Samsung Note 4 Duos di China dipatok dengan harga 700 EUR atau CNY 5.400 jika dirupiahkan mencapai Rp 10 Jutaan. Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos dapat berubah setiap saat, semoga bermanfaat ya ^_^.

No comments:

Post a Comment