Sunday, February 21, 2016

Ruben Onsu Tak Rela Jika Ayu Ting Ting Pacaran Lagi ! Apakah Trauma Shaheer ?

Ruben Onsu Tak Rela Jika Ayu Ting Ting Pacaran Lagi !

Berita Ayu Ting Ting - Meskipun status Ayu Ting Ting sebagai seorang janda, namun pesona Ayu tidak pernah memudar dimata para pria dan bahkan mampu meluluhkan hati banyak pria yang ada didekatnya. Kecantikan Ayu Ting Ting ini memang diakui banyak orang, dan bahkan aktor tampan asal India yakni Shaheer Sheikh pun kepincut oleh ibu dari Bilqis ini.

Sejak dikabarkan hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kandas beberapa waktu lalu, Ayu memang masih menjomblo hingga saat ini. Meskipun Ayu Ting Ting sendirian tanpa adanya kekasih hati yang mendampingi, namun kehidupan Ayu tetap normal saja, sepertinya dia masih menikmati masa kesendirianya ini.

Namun tidak dapat dipungkiri juga, jika dari lubuk hati Ayu Ting Ting paling dalam ia juga mendambakan seorang kekasih hati, namun hal tersebut tidak sejalan dengan pendapat oleh sahabat dari Ayu yakni Ruben Onsu.

Ruben Onsu malah tak ingin jika Ayu Ting Ting kembali berpacaran lagi,  larangan yang dilakukan oleh Ruben ini bukan tanpa alasan. Menurut Ruben, sosok Ayu Ting Ting adalah pribadi yang terlalu sensitif sehingga membuatnya kurang baik, karena hubungan pacaranya akan mengganggu karirnya.

Ruben Onsu Tak Rela Jika Ayu Ting Ting Pacaran Lagi ! Apakah Trauma Shaheer ?


Ruben mengatakan jika dirinya sudah memberitahu Ayu terkait hal ini, agar Ayu tidak berpacaran dulu karena dia sangat cengeng. Hal tersebut telah diungkapkan oleh Ruben saat diwawancarai Silet Infotainment beberapa waktu lalu.

Trauma Shaheer, Ruben Tak Rela Ayu Ting Ting Pacaran Lagi !


Tidak hanya melarang Ayu untuk berpacaran terlebih dahulu, namun Ruben juga memberi masuk kepada ibunda Bilqis ini. Ruben menyarankan agar Ayu Ting Ting tidak terlalu memikirkan pendamping terlebih dahulu, sebaiknya Ayu fokus pada karir yang ia jalani saat ini. Tidak hanya itu saja, Ruben juga mengatakan jika membahagiakan orang tua juga jauh lebih penting dibandingkan memikirkan pacaran.

Menurut Ruben, Ayu Ting Ting saat ini membutuhkan sesosok suami yang terbaik, sholeh, rajin sholat dan selain itu yang terpenting adalah bisa menjadi imam yang baik untuk Ayu Ting Ting dan keluarga kecilnya nanti.

Ruben Onsu mengakui, saking sayangnya dengan sahabatnya yakni Ayu Ting Ting ia memang tidak ingin melihat Ayu terluka untuk kesekian kalinya karena memilih pasangan hidup. Ruben juga tidak mau jika melihat AyuTing Ting terus-terusan bersedih karena soal percintaan.

Sebagai seorang sahabat baik dari Ayu, Ruben ingin selalu menjaganya agar ia tidak lagi bersedih hatinya karena hubungan percintaan yang rumit. Suami dari Wenda Tan ini sangat khawatir pasca mendengar Ayu Ting Ting baru putus dengan Shaheer Sheikh beberapa waktu lalu, Ayu sangat sedih dan terpukul karena hal itu.

Dan semenjak putus dengan Shaheer beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting masih nampak sendirian saja meski sudah banyak yang mendekati Ayu, akan tetapi tidak ada satupun yang nyangkut di hati pelantun tembang Sambalado ini.


Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/tag/snsd/

1 comment:

  1. kanapa harus tak rela Ayu Ting Ting pacaran lagi ?

    kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?camapign=magangepril

    ReplyDelete